nusabali

UKT TI Denpasar Diikuti 700 Anggota

  • www.nusabali.com-ukt-ti-denpasar-diikuti-700-anggota

Sekitar 700 anggota Taekwondo Indonesia (TI) Kota Denpasar mengikuti kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) GEUP di Taman Kota, Jalan Gatot Subroto Lumintang, Minggu (8/10). 

DENPASAR, NusaBali
UKT dibuka Ketua Umum Pengprov TI Bali, AA Ngurah Lanang Agung Ananda. Dalam sambutannya Lan Ananda menegaskan kebanggaannya terhadap seluruh dojang di Kota Denpasar. Meski tidak mengikuti Porprov XIII tetap semangat membina calon-calon atlet bagi Nusantara tercinta. 

Lan menyatakan, tahun ini meski sedang tertidur, atlet kota Denpasar justru menyumbangkan medali perak bagi Provinsi Bali dikancah Popnas.  

Menurutnya, taekwondo Indonesia tidak dapat diintervensi oleh siapapun dan tidak dapat dibinasakan oleh siapapun karena jiwa taekwondo adalah jiwa petarung yang siap berhadapan dengan siapapun.

 Sementara Komaruddin Bukhori selaku Ketua Pengkot TI Denpasar dan Ketua Panpel UKT menyatakan, UKT kali ini hanya diikuti 40 persen karena ada beberapa dojang di Kota Denpasar tidak bisa ikut karena telat mengumpulkan berkas ke Pengkot dan Pengprov TI Bali. Mereka pun harus menunggu waktu UKT berikutnya. 

"Yang kami tanamkan dalam pengelolaan organisasi adalah ketaatan pada aturan, kami tidak pernah memberikan toleransi bahkan untuk urusan admistrasi sekalipun. Disiplin adalah sikap bagi seorang taekwondoin," tegas pria  berkaca mata ini.

Menurut Komarudin bahwa setelah UKT Pengkot TI Denpasar akan membentuk Pelatcab untuk persiapan kejuaraan pada bulan Desember mendatang. TI Denpasar ingin menguji kemampuan atlet-atlet ini berhubung tidak sempat ikut dalam Porprov.dek

Komentar