nusabali

Agnez Mo Dipuji YouTuber Asing

  • www.nusabali.com-agnez-mo-dipuji-youtuber-asing

Belum genap dua kali 24 jam, video musik “Long As I Get Paid” Agnez Mo sudah ditonton lebih dari dua juta kali. 

JAKARTA, NusaBali
Sejak dirilis, video musik Agnez itu menyita banyak perhatian, termasuk dari sejumlah YouTuber asing.
 
Banyak YouTuber yang memberikan apresiasi pujian atas karya terbaru Agnez yang berbalut karya Anne Avantie tersebut.
 
Seperti yang dilakukan oleh Appie Tube. YouTuber asal Belanda ini membuat video ulasan akan Long As I Get Paid milik Agnez. Dalam ulasannya, YouTuber dengan lebih dari 43 ribu pengikut itu memuji Agnez.
 
"Video musiknya seksi banget, nada, suaranya Agnez itu bagus. Saya amat-amat menikmatinya, jadi saya merekomendasikannya," ujarnya seperti dilansir cnnindonesia.
 
Sedangkan pujian lain datang dari YouTuber wanita dengan akun ThatVickeyGirl. YouTuber dengan pengikut lebih dari 34 ribu itu mengaku di awal video tertarik dengan Agnez yang kerap mengunggah berbagai gaya busananya di media sosial.

Ketika musisi asal Indonesia itu merlis Long As I Get Paid, ia tertarik mengulasnya. Dalam ulasannya, ThatVickeyGirl tertarik dengan pakaian, lokasi, dan pemandangan yang dibawa Agnez dalam video tersebut.
 
Di Tanah Air, Agnez mendapat pujian salah satunya karena mengenakan baju batik untuk video yang dibuat di Los Angeles, Amerika Serikat itu. Baju itu rancangan desainer kebaya kenamaan Indonesia, Anne Avantie.

"Artis Indonesia bisa bersaing sm artis impor. Salut buaat Agnez Mo. Baju batiknya bagus," begitu komentar salah satu netizen di Twitter @ag*stiah*rianja.

"Ikut bangga buat kk Agnez. Bisa memujudkan mimpinya," timpal netizen Twitter @angg*rPa*s.

"Bagus banget bajunya. Saya suka, keren," ujar yang lainnya @Seti*wat*Ka*is seperti dilansir detik.

Ada juga yang kurang menyukai lagu baru Agnez Mo tapi memuji penampilan sang artis. "Lagunya kurang suka tapi videonya keren sih, enjoy. Kostumnya memang luar biasa," ujar @Tri*tam*L*S.

Penampilan Agnez Mo di awal video memang terlihat sangat glamour. Dia mengenakan jumpsuit strapless hitam dengan detail emas. Dia menambahkan jubah panjang dengan motif batik yang membuat penampilannya makin megah.

Agnez terlihat lebih memukau dengan mahkota di kepala. Berjalan menyapu lantai, Agnez Mo terlihat seperti ratu dalam film. Di video musik itu, Agnez beradu akting dengan Brian J White, aktor Hollywood yang kini berusia 42 tahun.
 
Jika sebagian netizen memuji Agnez karena tetap membawa budaya Indonesia di video musik lagunya yang berbahasa Inggris, ternyata ada juga yang kurang menyukainya. Mereka bahkan mengkritik keras keputusan Agnez untuk mengenakan batik.

"Batiknya Indonesia banget, tingkah lakunya bukan adat kebiasaan orang timur," tulis @Su*oso*uha*mad1.

"Ini jelas pelecehan terhadap budaya bangsa," kata @Teri*ka*A*ak.

"Sungguh malang nasib batik," timpal @ma*at*as*y.7

Komentar