nusabali

Raffi Ahmad Malah Promo 'Rafathar'

  • www.nusabali.com-raffi-ahmad-malah-promo-rafathar

Artis multi talenta Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina mengalami kejadian tak enak karena rumahnya dibobol penyusup yang diduga mau mencuri pada Jumat (22/9) tengah malam.

Rumah Mewahnya Dibobol

JAKARTA, NusaBali
Tapi sepertinya itu sama sekali tak mengganggu aktivitasnya. Terbukti, Raffi mengajak serta istri dan putranya promo film 'Rafathar' ke Malaysia sehari setelah ada kejadian penyusupan.

"Alhamdulillah Premier Film Rafathar di Bioskop selsai .... jangan lupa ya 28 september 2017 @rafatharmovie tayang di PAWAGAM ," tulis Raffi di akun Instagramnya dikutip detik, Minggu (24/9).
 
Penyusup yang ternyata masih mahasiswa itu disebut petugas Polsek Limo seperti mengalami gangguan kejiwaan. Dugaan itu muncul setelah orangtua pelaku memberi keterangan.
 
"Orangtuanya datang ke sini dan dia bilang kalau anaknya depresi karena masalah perempuan," ungkap Kapolsek Limo, AKP Iskandar dihubungi, Sabtu (23/9).
 
"Ibunya sendiri bingung saat anaknya nggak pulang-pulang," sambungnya Iskandar lagi. Iskandar juga menjelaskan, pria itu juga memberi keterangan 'nggak nyambung' saat diperiksa. Sampai saat ini pelaku masih berada di Polsek Limo.
 
Pencuri itu masuk pada tengah malam lewat pintu depan rumah Raffi yang berada di Green Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat. Diduga mau mencuri karena membawa tas, MA keburu diamankan karena kepergok asisten rumah tangga presenter serbabisa tersebut. *

Komentar