nusabali

Belikan Kursi Roda untuk Anjing

  • www.nusabali.com-belikan-kursi-roda-untuk-anjing

Artis Sophia Latjuba mengadopsi seekor anjing bernama Bacon yang disiksa oleh seseorang. 

Sophia Latjuba

JAKARTA, NusaBali
Dua kaki depan anjing tersebut dalam kondisi terpotong. Kabar Sophia mengadopsi anjing itu sampai di-posting oleh akun lambe_lamis.
 
"Tante Sophia Latjuba ini emang dog lovers ya.. salut banget dia mau mengadopsi Bacon, mulai merawat saat kakinya masih terluka sampai saat ini Bacon sudah punya kursi roda," tulis akun tersebut, Jumat (22/9) seperti dilansir tabloidbintang.
 
Di akun pribadinya, kekasih vokalis Ariel NOAH itu memposting video perkembangan Bacon. Ibu dari penyanyi Eva Celia itu mem-posting saat Bacon mencoba kursi roda, sebagai alat bantu berjalannya.
 
"Akhirnya Bacon punya kursi roda. Walaupun sepertinya masih harus berlatih jalan terus karena kaki belakangnya masih lemah akibat nggak pernah dipakai. But it looks like it will work out just fine," tulis Sophia Latjuba, Jumat (22/9).
 
Postingan mantan istri musisi jazz Indra Lesmana itu pun banjir pujian dari netizen. Bahkan banyak yang terharu dan menangis karena kebaikan yang dilakukan oleh wanita kelahiran Berlin Barat, Agustus 1970 ini. "Aku nangis liat ini," kata netizen. "OMG terharu bgt liat video ini," kata netizen lainnya.

Komentar