nusabali

Hantam Sedan, Penunggang Harley Tewas

  • www.nusabali.com-hantam-sedan-penunggang-harley-tewas

Sedan Corolla DX tak memperhatikan kendaraan di jalur utama, langsung potong arah sehingga Harley yang melaju dari arah timur langsung menghantamnya.

Korban Piawai Aksi Freestyle dengan Motor Harley Davidson

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan maut melibatkan mobil sedan Corolla DX dan motor Harley Davidson terjadi di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur, tepatnya di depan Indomaret, Tonja, Denpasar Utara, Selasa (12/9) pukul 01.30 Wita. Dalam insiden itu, pengendara motor I Nyoman Edi Pramana Wijaya,25 tewas mengenaskan di lokasi karena luka terbuka pada bagian kepala.

Dugaan awal, kecelakaan ini dipicu oleh mobil sedan yang nyelonong memutar arah tanpa memprioritaskan kendaraan di jalur utama. Berpulangnya Nyoman Edi yang anggota komunitas Harley Cooper dan seorang freestyler menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya. Jagat netizen (warganet) di Bali juga dihebohkan dengan postingan berita duka Nyoman Edi ini.

Insiden lakalantas ini berawal saat motor Harley bernopol DK 2819 ON yang dikemudikan korban, I Nyoman Edi Pramana Wijaya warga Jalan Singosari, Gang Paksi No 2, Denpasar ini bergerak dari arah timur (Gianyar) ke barat (Ubung). Sementara, mobil sedan dengan nomor polisi DK 108 YF yang dikemudikan pria kelahiran Malang, Jawa Timur berinisial TW, 30 baru keluar dari Indomaret hendak memutar arah menuju timur. Namun apes, pengendara mobil yang tidak memperhatikan kendaraan di jalur utama ini langsung nyelonong memotong arah. Walhasil, korban yang melaju dengan kecepatan tinggi ini tidak bisa mengendalikan laju motornya dan menabrak mobil tepat pada bagian ban samping kanan depan.

Kuatnya tabrakan membuat motor dan korban terpental ke arah barat sejauh 50 meter dan mendarat dengan keras di aspal. 


SELANJUTNYA . . .

Komentar