nusabali

Kecelakaan Heli, Musisi Country Tewas

  • www.nusabali.com-kecelakaan-heli-musisi-country-tewas

Kecelakaan helikopter menewaskan musisi country Troy Gentry.

JAKARTA, NusaBali
Ia merupakan bagian dari grup musik country Montgomery Gentry. Kecelakaan yang terjadi di New Jersey itu telah dikonfirmasi oleh situs resmi Montgomery Gentry. Seperti dilansir cnnindonesia dari Reuters, Gentry meninggal dalam usia 50 tahun.
 
Band itu tidak menyebutkan detail soal kecelakaan, yang sekarang sedang ditangani oleh Kepolisian Medford. Kepolisian sendiri belum berkomentar apa pun soal kejadian itu.
 
Kecelakaan itu terjadi saat seharusnya Gentry tampil bersama rekan band-nya, Eddie Montgomery di Flying W Airport dan Resort in Medford, Jumat (8/9). Namun Gentry tak juga muncul. Ternyata, ia terlibat dalam kecelakaan yang menghilangkan nyawanya. Para musisi country pun menyampaikan rasa duka atas kehilangan salah satu talenta mereka.
 
Blake Shelton termasuk salah satunya. Melalui media sosial ia mengaku sedih dan patah hati. Penyanyi Brad Paisley pun mengatakan, “Tuhan memberkati Troy Gentry.” Ia mengaku tidak percaya salah satu rekan sesama musisinya itu sudah tiada.
 
Gentry merupakan anggota band asal Kentucky yang dibentuk pada 1999. Beberapa lagu yang pernah hit antara lain She Couldn’t Change Me dan If You Ever Stop Loving Me. Montgomery Gentry, yang dinamai dari gabungan dirinya dan rekannya, punya delapan album. *

Komentar