nusabali

SGB Disambangi Sejumlah Warga asal Buleleng

  • www.nusabali.com-sgb-disambangi-sejumlah-warga-asal-buleleng

Wakil Gubernur Bali, Drs Ketut Sudikerta kedatangan tamu yang terbilang tak biasa, Selasa (29/8) kemarin.

DENPASAR, NusaBali
Bertepatan hari ulang tahun ke-50, Ketua DPD I Golkar Bali ini dikunjungi warga Buleleng I Kadek Agus Satria Dwi Putra yang secara khusus datang bersama puluhan rekannya dari Bali utara menyerahkan bingkisan berupa lukisan potret diri Sudikerta di Rumah Aspirasi Sudikerta di Jalan Drupadi, Denpasar. Mereka juga mendoakan mantan Wakil Bupati Badung dua periode ini menjadi pemimpin Bali pada Pilgub Bali 2018 mendatang.

Menurut Agus, Bali butuh sang penerus, karena tonggak program Bali Mandara yang pro rakyat sudah menyatu dengan warga. Sosok yang berani terjun langsung menyapa warga kurang mampu dengan kebijakan yang cepat mengatasi problematika ada pada sosok Sudikerta yang dikenal dengan tagline SGB (Sudikerta Gubernur Bali).

Di mata warga Buleleng, Sudikerta memiliki kebijakan yang cepat. Artinya sang pemimpin memiliki jiwa kepedulian yang tinggi, cepat tanggap merasakan apa yang diinginkan warganya. Menata Pulau Dewata bukan pekerjaan biasa. Butuh figur gubernur yang memiliki daya jelajah yang besar.

Sosok yang berani memberantas masalah kemasyarakatan langsung dari sumbernya, bukan hanya menebas atau mengamputasi dari atas. "Hanya figur Pak Sudikerta yang punya daya jelajah tinggi dan cepat mengatasi persoalan kemasyarakatan di Bali," ujar Agus yang mengaku bakal all out memenangkan SGB bisa menjadi pemimpin Bali sesuai harapan krama Bali.

Sementara Sudikerta sangat terharu atas kunjungan puluhan warga Buleleng yang secara khusus mendoakan dirinya agar menjadi Gubernur Bali pada Pilgub 2018 untuk mengayomi krama Bali. "Saya mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh krama Bali. Hal ini adalah amanah yang patut diapresasi dengan kerja keras untuk kesejahteraan masyarakat Bali," ungkap Sudikerta berkaca-kaca. *nat

Komentar