nusabali

Semarak HUT ke-72 Kemerdekaan RI di Kota Denpasar

  • www.nusabali.com-semarak-hut-ke-72-kemerdekaan-ri-di-kota-denpasar

Semarak HUT ke-72 Kemerdekaan RI diisi dengan Upacara Bendera di Lapangan Lumintang, Denpasar, Kamis (17/8) yang dilanjutkan pada malam hari dengan Hiburan Rakyat. 

DENPASAR, NusaBali
Sebelumnya rangkaian memperingati Hari Kemerdekaan telah tampak dilaksanakan di lingkungan masyarakat banjar di Kota Denpasar. Bahkan rangkaian ini juga diisi Walikota Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dengan ‘Gowes Kemerdekaan’ yakni bersepeda bersama menancapkan bendera di Patung Pahlawan yang ada di persimpangan jalan Kota Denpasar. 

ada Upacara Bendera Kamis (17/8) kemarin, di Lapangan Lumintang, Walikota Rai Mantra mengajak semua pihak memaknai Kemerdekaan 17 Agustus 1945 dengan penuh semangat. Hal ini tak terlepas dari tema HUT ke-72 Kemerdekaan RI yakni  ‘Kerja Bersama’ untuk kemakmuran masyarakat baik secara mental maupun spiritual. Meningkatkan kinerja dan semangat kerja dalam bingkai kebersamaan demi pembangunan dan kemajuan masyarakat Kota Denpasar. Disamping itu generasi saat ini sebagai generasi milenial yang nantinya dapat betul-betul digunakan sebagai peluang untuk kemajuan bersama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Dirgahayu Republik Indonesia Ke-72 Tahun, semangat Kerja Bersama demi pembangunan masyarakat,” ujar Rai Mantra. *cr63

Komentar