nusabali

RSUD Beri Bingkisan Khusus

  • www.nusabali.com-rsud-beri-bingkisan-khusus

Pasangan suami istri Wayan Sukartika dan Ni Komang Sartini, asal Banjar Pancoran, Desa Gelgel, Klungkung, melahirkan seorang bayi laki-laki bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-72, di RSUD Klungkung, Kamis (17/8) dinihari. 

Bayi Lahir Saat HUT Kemerdakaan RI ke-72

SEMARAPURA, NusaBali
Sebagai bentuk perhatian terhadap bayi yang memiliki tanggal lahir 17 Agustus, mendapat bingkisan khusus dari pihak RSUD Klungkung, berupa pakaian bayi dan perlengakapan lainnya.

Bayi tersebut lahir di ruang Ponek RSUD Klungkung, Kamis sekitar pukul 01.20 Wita, berat 3 kg dan panjang 51 centimeter. Persalinannya normal. Kadua orangtua bayi ini amat bahagia dikarunai anak bertepatan dengan momenteum hari bersejarah. “Saya bersyukur anak saya lahir dengan selamat terlebih bertepatan pada 17 Agustus,” ujar ayah sang bayi, Wayan Sukartika.

Kata dia, bayi itu anak kedua. Sartika belum memikirkan penamaan buah hatinya ini. “Nanti akan dibuatkan nama sesuai dengan hari yang spesial ini. Saya juga berharap suatu saat anak saya bisa berguna bagi keluarga dan masyarakat,” harapnya.

Pihak RSUD Klungkung memberi bingkisan berupa pakaian bayi dan kebutuhan lainnya sebelum mereka pulang ke rumahnya. Bingkisan diserahkan Kasi Pelayanan Keperawatan Rawat Jalan dan Rawat Inap I Wayan Sutiari, SST, serta para bidan. “Pada puncak HUT Kemerdekaan RI ini hanya seorang bayi yang lahir di RSUD Klungkung,” ujar Humas RSUD Klungkung I Gusti Putu Widiyasa. Pihak RS berharap ke depannya mampu memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat.*wa

Komentar