nusabali

Curi Senapan Angin, Ditahan Polisi

  • www.nusabali.com-curi-senapan-angin-ditahan-polisi

Kegiatan Kring Serse berhasil mengungkap kasus pencurian senapan angin dan alat-alat elektronik di Banjar Dinas Selabih Wanasari, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan. 

TABANAN, NusaBali
Dari kasus itu, anggota Polsek Selemadeg Barat mengamankan, DMS, 47, warga setempat. Uniknya, pelaku mencuri senapan angin dan alat elektronik itu di rumah tetangganya, Fedelis Ketut Murdiana, 40. 

Informasi di lapangan, pada Kamis (10/8) sekitar pukul 08.30 Wita, Bripka I Gede Wimbari dan Bripka I Wayan Julian melakukan pengamanan di Desa Selabih. Mereka kemudian mendapat laporan dari masyarakat tentang kasus pencurian di Banjar Dinas Selabih Wanasari. Dua anggota Polsek Selemadeg Barat ini kemudian melakukan penyelidikan. Akhirnya pada Sabtu (12/8) terungkap ciri-ciri pelaku pencurian. Setelah didekati dan dimintai keterangan, pelaku mengakui perbuatanya. Selanjutnya pelaku diamankan ke Mapolsek Selemadeg Barat. 

Kapolsek Selemadeg Barat, AKP I Wayan Swastika saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah kami tahan,” ungkap AKP Swastika, Selasa (15/8). Dari tangan pelaku, polisi mengamankan dua unit senapan angin, satu buah TV Led, dan 1 tape mini compo. Modus operandinya, pelaku sukses menggasak barang-barang itu karena saat beraksi rumah korban dalam keadaan kosong.  *d

Komentar