nusabali

Bale, Game Over !

  • www.nusabali.com-bale-game-over

Manchester United (MU) dipastikan tak mengejar Gareth Bale lagi.

SKOPJE, NusaBali
Jose Mourinho pun mengakui harapan MU mendapatkan Bale dari Real Madrid sirna. Bale, game over !

Mourinho mengungkapkan minat MU mendapatkan Bale, dalam jumpa pers menjelang Piala Super Eropa, Senin (7/8). Mourinho akan mendatangkan Bale, apabila si pemain tak dimainkan di laga Piala Super Eropa antara Madrid dan MU. Kalau dimainkan, ia tak akan mengejar Bale.

Pada akhirnya, Bale dimainkan sejak menit pertama dalam pertandingan Piala Super Eropa di Philip II Arena, Rabu (9/8) dinihari Wita. Pemain asal Wales itu tampil selama 74 menit dan ikut menyumbang assist untuk gol Isco.

Mourinho pun mengakui, peluang MU memboyong Bale ke Old Trafford sudah tertutup. Dia juga meyakini Bale akan bertahan di Madrid.

"Jelas, klub menginginkan dia dan dia menginginkan klub -- permainan selesai bahkan sebelum dimulai. Semua orang tahu dia akan bertahan," ujar Mourinho, dilansir Guardian.

Presiden Real Madrid Florentino Perez pun dengan tegas menyatakan, Bale tak akan ke mana-mana. Menurut Perez, Madrid sendiri tak pernah berencana menjual Bale. Mereka menganggap Bale masih salah satu pemain terbaik dunia.

Sedangkan Bale sendiri menegaskan keinginannya untuk bertahan. Ia belum melakukan pembicaraan apapun soal itu. Ia cuma berkonsentrasi pada permainan dan ingin mengembalikan kebugaran setelah tidak bermain teratur selama 8-9 bulan. Bale memasuki musim kelimanya di Madrid sejak dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2013, lalu terikat kontrak hingga 2022. *

Komentar