nusabali

Denpasar Bidik Separuh Medali Wushu

  • www.nusabali.com-denpasar-bidik-separuh-medali-wushu

Pelatih yang juga Bendahara Wushu Denpasar, AA Ngurah Jaya Negara bertekad ingin meraih prestasi maksimal di Porprov Bali XIII/2017. 

DENPASAR, NusaBali
Dari 12 medali emas yang diperebutkan, atlet Wushu Denpasar dipatok meraup 6 medali emas.  Jumlah target itu separuh dari total medali yang diperebutkan di cabor Wushu pada gelaran di Gianyar bulan depan. "Kami optimis untuk meraih juara umum," ucap AA Jaya Negara, Selasa (8/8).

Dengan berkekuatan 15 atlet, diharapkan mampu mewujudkan target pesta olahraga dua tahunan antar Kabupaten/Kota. "Dengan materi atlet yang ada, mudah-mudahan bisa memenuhi target yang ditetapkan. Sebab, Denpasar sudah melakukan persiapan dengan matang dalam membina atletnya," terang AA Jaya Negara. 

Nama-nama atlet Denpasar itu yakni I Ketut Adi Putra Adnyana, Made Paramasuta Wijaya, I Gede Angga Wijaya, Hans Sanuya Wijaya, IB Herry Yasmana, I Putu Arta Wiguna, I Nyoman Mariawan, I Putu Eka Putrawan, Dian Chandra, Ni Kadek Dinda Pramesti, Cahyaningrat, Natasha, Fabrielle Budijanto, Ester Dahlia, Caroline Permata Djohari, Elisabeth Cintya.

Tim Wushu Porprov Denpasar diarsiteki tiga pelatih berstandar nasional, yakni Yuliarta, Jayanegara, dan Dedy Wahyudi serta didampingi manajer Putri Kusuma Nagara. *dek

Komentar