nusabali

Daniel Craig Baru Bersedia Jadi Bond

  • www.nusabali.com-daniel-craig-baru-bersedia-jadi-bond

Aktor Daniel Craig sudah mengonfirmasi keterlibatannya kembali dalam film James Bond ke-25, setelah sebelumnya menolak meneruskan menjadi mata-mata Inggris itu. 

Sam Mendes Hengkang

JAKARTA, NusaBali
Baru-baru ini, tersiar kabar alasan yang mendorong Craig bersedia menjadi Bond, yaitu hengkangnya Sam Mendes.
 
Diberitakan NME, seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Craig bersedia menjadi Bond kembali bila Sam Mendes tidak lagi menjadi sutradara.
 
Sam Mendes merupakan sutradara dua film teranyar Bond, Skyfall (2012) dan Spectre (2015), yang sukses di ajang penghargaan film dan komersial.

Perbedaan pandangan kreatif disinyalir menjadi alasan Craig enggan bekerja sama lagi dengan sutradara peraih Oscar tersebut.
 
"Daniel dan Sam adalah sahabat ketika mereka pertama kali bekerja sama dan Anda akan melihat mereka kerap tertawa dan bercanda," kata sumber tersebut menyinggung pertemuan Craig dan Mendes saat pembuatan Skyfall.
 
"Namun setelah pembuatan film berjalan, semuanya mulai berubah. Ada sejumlah hal ketika keduanya amat memiliki pandangan kreativitas dan persahabatan mereka menjadi tegang," lanjut sumber itu seperti dilansir cnnindonesia.
 
Sumber itu menyebut hubungan keduanya yang tegang menjadi gunjingan kru. Daniel Craig dikabarkan telah bersedia kembali menjadi James Bond untuk serial ke-25 yang bakal tayang 8 November 2019 nanti di Amerika Utara.
 
Menurut laporan New York Times, kembalinya Craig sebagai Bond merupakan hasil kesepakatan antara Eon Productions selaku pemegang hak cipta atas semua karya tentang 007, dan Metro-Goldwyn-Mayer selaku pemegang hak atas film waralaba itu.
 
Selain mengumumkan jadwal dan aktor utama dari serial terbaru James Bond ke-25 atau Bond 25, Eon dan MGM juga menyebut naskah film itu akan digarap kembali oleh Neal Purvis dan Robert Wade.
 
Di sisi lain, baru-baru ini dilaporkan Cara Delevingne akan menjadi sosok Bond Girl terbaru. Sedangkan untuk sutradara, dilaporkan Christoper Nolan tengah dibidik untuk mengarahkan Bond 25.

Komentar