nusabali

Abramovich Bercerai dengan Istri Ketiganya

  • www.nusabali.com-abramovich-bercerai-dengan-istri-ketiganya

Bos dan owner Chelsea Roman mengumumkan perceraian dengan istri ketiganya, Dasha Zhukova.

LONDON, NusaBali
Keduanya mengakhiri kebersamaan yang terbina sepuluh tahun. Abramovich dan Zhukova mengumumkan perceraian secara eksklusif di situs Page Six, Senin (7/8).  Dalam pernyataannya, pasangan miliarder asal Rusia itu berjanji tetap bersama-sama membesarkan kedua anaknya, Aaron Alexander dan Leah Lou.

"Setelah 10 tahun bersama, kami berdua membuat keputusan yang sulit untuk berpisah, tapi kami akan tetap menjadi teman dekat, orangtua, dan rekan untuk proyek yang kami bangun bersama. Kami juga berkomitmen bersama-sama membesarkan kedua anak kami," demikian pernyataan kedua pihak seperti dilansir Daily Mail.

Abramovich dan Zhukova menikah pada 2008, namun mereka menyembunyikan statusnya selama enam tahun. Baru dua tahun lalu Zhukova mengaku dia merupakan istri sang raja minyak dari Rusia.

Bagi Abramovich, ini perceraiannya yang ketiga. Sebelumnya ia juga bercerai dengan Olga Yurevna Lysova pada 1990. Kemudian ia menikahi Irina Vyacheslavovna Malandina dan dikaruniai lima anak yakni Ilya, Arina, Sofia, Arkadiy dan Anna, yang juga berakhir dengan perceraian 2007. *

Komentar