nusabali

Forum GenRe Gelar Fun Walk

  • www.nusabali.com-forum-genre-gelar-fun-walk

SEMARAPURA, NusaBali - Forum GenRe (Generasi Berencana) Kabupaten Klungkung menggelar fun walk (jalan santai) di Kota Semarapura, Kecamatan Klungkung, Minggu (21/4). Fun walk dibuka Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika.

Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Klungkung, I Wayan Suteja, mengatakan Fun Walk With GenRe merupakan program dari Forum GenRe Kabupaten Klungkung yang diikuti 18 sekolah SMA/SMP Klungkung daratan. “Ini salah satu program kerja Forum GenRe melaksanakan jalan santai, kuis berhadiah, drama, dan GenRe jingle dance,” ujar Suteja.

Fun Walk With GenRe sebagai ajang promosi dan sosialisasi adanya Forum GenRe di Kabupaten Klungkung. Meningkatkan sosialisasi dan promosi program Bangga Kencana melalui program GenRe di kalangan remaja agar memiliki pengetahuan, sikap, dan perilaku yang positif dalam pengembangan diri secara mental, fisik, intelektual, spiritual, dan sosial. 

Jendrika mengapresiasi terlaksananya Fun Walk With GenRe. Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang promosi dan pengenalan Forum Genre di kalangan remaja. “Dengan Fun Walk With GenRe, peserta menjadi lebih aktif menjaga kesehatan sebagai dasar mewujudkan GenRe,” ujar Jendrika. 7 wan

Komentar