nusabali

Gelar Puslat, KONI Denpasar Datangkan Pelatih Berkualitas

  • www.nusabali.com-gelar-puslat-koni-denpasar-datangkan-pelatih-berkualitas

DENPASAR, NusaBali - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Denpasar akan menjalankan program andalan pada tahun ini, seperti Training Camp dan Puslat Cabor. Karena itulah, KONI Denpasar akan mendatangkan pelatih berkompeten baik dari nasional maupun internasional.

Dalam mempersiapkan program kerja tahun 2025, menurut Ketua KONI Denpasar Ida Bagus Tony Astawa, pihaknya sudah menyusun sejumlah agenda termasuk salah satunya Walikota Cup. Selain itu, ada pula program andalan KONI Denpasar, yakni Training Camp dan Puslat Cabor.
 
"Selain kita rutin melakukan proses pembinaan. Kita juga akan menjalankan dua program andalan kita," kata Gus Tony, panggilan akrab Ida Bagus Tony Astawa, belum lama ini.

Untuk program Training Camp, kata Gus Tony, KONI Denpasar akan mendatangkan pelatih berkualitas atau berkompeten baik bertaraf nasional maupun internasional untuk melatih atlet. Atas agenda itu, dia pun berharap seluruh cabor anggota KONI Denpasar untuk terlibat aktif menjalankan kegiatan. 

"Untuk cabor harus aktif dalam menggelar kegiatan. Karena berkaca dari tahun sebelumnya, ada cabor yang tidak aktif, sehingga dana pembinaannya tidak jalan. Maka ada Silpa yang dikembalikan," tegas Gus Tony.

Disinggung terkait atlet Denpasar yang menjadi kontingen Bali pada PON Aceh dan Sumatera Utara, Gus Tony, menjelaskan ada 150 atlet terbaik yang dikirim. Namun, sebelum diberangkatkan, akan ada berbagai agenda yang dijalankan. 

"Karena kontingen kita yang ke PON itu akan mewakili Denpasar juga saat Porprov 2025 mendatang. Nanti akan ada pelepasan oleh Walikota," kata Gus Tony  Astawa. dar

Komentar