nusabali

45 Personel Polres Badung Dapat Reward

  • www.nusabali.com-45-personel-polres-badung-dapat-reward

DENPASAR, NusaBali - Polres Badung berikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pengungkapan berbagai macam kasus tindak pidana serta pengelolaan anggaran terbaik nomor 2 tingkat Polda Bali, pada pelaksanaan apel pagi yang di lapangan apel Polres Badung Jalan Kebo Iwa, Mengwitani, Mengwi Badung, pada Senin (1/4) pukul 08.30 Wita.

Kepala Kepolisian Resor Badung, AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK, bersama dengan jajaran petinggi Polres Badung, memberikan penghargaan kepada personel yang telah menunjukkan prestasi gemilang dalam menjalankan tugas mereka. 

"Penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih Pimpinan kepada personel Polres Badung yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, khususnya dalam pengungkapan berbagai macam kasus tindak pidana serta pengelolaan anggaran terbaik nomor 2 tingkat Polda Bali," ungkapnya.

Dalam acara tersebut, 45 personel menerima penghargaan atas berbagai prestasi yang telah diraih. Sebanyak 14 personel berhasil mengungkap kasus percobaan pembunuhan berencana dan atau percobaan pembunuhan di TKP The Palm House di Desa Tumbakbayuh, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung. 

Sementara itu, 12 personel lainnya berhasil mengungkap kasus tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan Raya Sempidi - Dalung. Selain itu, 22 personel juga mendapat penghargaan atas semangat dan dedikasi mereka yang membawa Polres Badung meraih peringkat II dalam pengelolaan anggaran pagu besar TA 2023.

Dalam amanatnya, Kapolres Badung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas dedikasi dan prestasi mereka dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Badung. Beliau juga memberikan pesan kepada seluruh anggota untuk terus berbuat baik, mempertahankan prestasi, bekerja keras, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, sehingga penegakan hukum yang berkeadilan dapat terus dilakukan.

“Teruslah berbuat baik, pertahankan prestasi, bekerja keras dan motivasi diri dan tinkatkan terus kepercayaan masyarakat terhadap Polri, sehingga Polri dapat melakukan penegakan hukum yang berkeadilan,” pungkas Kapolres Badung cr79

Komentar