nusabali

Perbaikan Senderan, Arus Lalin Jalan Jagaraga Macet

  • www.nusabali.com-perbaikan-senderan-arus-lalin-jalan-jagaraga-macet

GIANYAR, NusaBali - Arus lalu lintas di tanjakan jalan Jagaraga wilayah Banjar Apuan, Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Gianyar macet, Kamis (21/3) siang. Kendaraan yang melintas harus giliran menanjak ke arah Desa Celuk maupun melewati turunan menuju Desa Batuan, sebab di sisi timur sedang ada perbaikan senderan.

Pantauan di lokasi, material perbaikan senderan berupa batu maupun pasir menghabiskan sebagian badan jalan. Ruas jalan yang bisa dilalui pun terbatas. Ketika arus lalin padat, antrian kendaraan tak terbendung. Salah satu pengguna jalan, Kadek Enita mengaku selalu kena macet setiap lewat jalan tersebut. “Selalu kena macet sejak beberapa hari terakhir. Saya sudah antisipasi berangkat kerja lebih pagi, tapi beberapa kali macetnya parah sampai saya terlambat kerja,” ungkapnya. 

Meski demikian, Kadek Enita tetap memilih lewat jalan alternatif ini karena tempat kerjanya di kawasan Singapadu. “Kalau mutar ke utara agak jauh,” ujarnya. Sementara bagi pengendara yang buru-buru dan tak ingin terjebak macet, disarankan mencari jalan alternatif. 

Seperti diketahui, senderan sisi timur jalan Jagaraga jebol saat laka lantas Truk nopol AE 8389 NE ngatret menabrak mobil Daihatsu Terios yang berada di belakang. Kejadian ini menyebabkan pembatas jalan bengkok dan aspal jebol. Kecelakaan terjadi pada Selasa 30 Januari 2024 lalu sekitar pukul 14.00 Wita. 7 nvi

Komentar