nusabali

Festival Semarapura Digelar April

  • www.nusabali.com-festival-semarapura-digelar-april

SEMARAPURA, NusaBali - Kadis Pariwisata Klungkung Ni Made Sulistiawati menggelar audensi dengan Kapolres Klungkung AKBP Umar di Mapolres Klungkung, Kamis (21/3). Audensi ini terkait persiapan Semarapura Festival ke-6 pada April 2024.

Sulistiawati mengatakan, festival ini akan menutup jalan yang digunakan untuk stand UMKM dan kuliner serta panggung utama. Rencana lokasi dari depan Puri Agung Klungkung merupakan pintu masuk dilanjutkan dengan stand-stand UMKM lokal.

Di depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe akan dibuat panggung utama. “Dari sisi timur catuspata sampai ke simpang empat akan kami gunakan sebagai stand kuliner,” ujar Sulistiawati. Kadis Pariwisata Klungkung mengaku sedang menyiapkan rundown kegiatan, yang akan disampaikan secara rinci. 

Kapolres AKBP Umar memberikan dukungan terhadap kegiatan yang dapat mengembangkan pariwisata Kabupaten Klungkung. Kapolres minta rundown kegiatan lebih rinci, termasuk guest star yang akan diundang pada penutupan festival nanti.

Kapolres juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara penyelenggara dan Polres untuk kesuksesan Semarapura Festival ini. Tujuan utamanya adalah memastikan kelancaran dan keamanan acara demi kemajuan pariwisata Kabupaten Klungkung. “Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dengan baik dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ujar AKBP Umar. 7 wan

Komentar