nusabali

Malut United Dikirab di Ternate

  • www.nusabali.com-malut-united-dikirab-di-ternate

TERNATE, NusaBali - Para penggawa Malut United diarak dalam konvoi mengelilingi kota Ternate, Kamis (14/3). Konvoi dimulai pada pukul 16.00 WIT, dengan mengelilingi

jalan-jalan protokol Kota Ternate. Suporter setia Laskar Kie Rahaikut meramaikan konvoi dengan suara drum dan nanyian khasnya.

Konvoi itu sebagai bagian apresiasi bagi skuad Malut United, yang dipastikan promosi ke Liga 1 musim depan. Pantauan bola.com dari Ternate memperlihatkan masyarakat kota sangat antusias menyambut keberhasilan tim asuhan Imran Nahumarury.

Mereka keluar dari rumah masing-masing untuk mengabadikan momen bersejarah itu. Banyak juga yang sengaja menghentikan sejenak aktivitas untuk menyapa para pemain Malut United.

Panitia menyiapkan lima mobil atap terbuka. Para pemain tampak menikmati momen itu. Senyum tak pernah lepas dari Jose Wilkson dan kawan-kawan. Para suporter dan masyarakat antusias, meski konvoi dilaksanakan di sore yang terik saat bulan Ramadan.

Maluku Utara United berdiri pada 2023. Dalam waktu singkat Laskar Kie Raha menjelma sebagai kekuatan baru di Liga 2. Bahkan di musim pertama Liga 2, langsung meraih tiket promosi ke Liga 1.*

Komentar