nusabali

PSIS Punya Modal Positif

  • www.nusabali.com-psis-punya-modal-positif

SEMARANG, NusaBali - Kemenangan yang diraih PSIS Semarang saat menggulung Persik Kediri 2-1 pada laga sebelumnya menjadi modal positif untuk menatap duel melawan Bali United pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2032/2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (8/3) malam, pukul 20.00 WITA. Bagi kedua tim, laga tersebut sama-sama krusial.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius mengakui, timnya harus berusaha melanjutkan tren positif. Menurutnya, Mahesa Jenar sebetulnya tak bermain bagus saat menumbangkan Persik pada laga pekan ke-27.

“Tiga poin yang kami raih dalam laga melawan Persik sangat penting. Soal performa, saya akui memang tidak begitu puas. Namun, hasilnya memang bagus,” kata Gilbert Agius.

Pelatih asal Malta itu menegaskan, anak asuhnya harus berhati-hati melawat ke Stadion Wayan Dipta. Pasalnya, Bali United memiliki kualitas yang baik, sehingga bakal sulit ditaklukkan. Namun, kata Agius, tim Mahesa Jenar bukannya tanpa peluang untuk meraih kemenangan. Menurutnya, para pemain harus bertempur memberikan kemampuan terbaiknya, tiga poin bukan hal mustahil untuk didapatkan.

“Kami sudah menyaksikan laga-laga Bali United. Saya pikir, mereka punya tim dan pelatih yang bagus. Kualitas teknik para pemainnya juga sangat baik. Sehingga, ini akan jadi laga yang sulit,” ujar Agius.

“Namun, Bali United tetap memiliki kelemahan. Saya harap, para pemain bisa melakukan yang terbaik dan mencoba memberikan seluruh kemampuannya pada laga nanti,” kata Agius. *

Komentar