nusabali

Sekda Dewa Indra Harap Terus Jadi RS Kepercayaan Masyarakat

HUT Ke-22 RS Mata Bali Mandara

  • www.nusabali.com-sekda-dewa-indra-harap-terus-jadi-rs-kepercayaan-masyarakat

DENPASAR, NusaBali -Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra berharap Rumah Sakit Mata Bali Mandara (RSMBM) terus meningkatkan kualitas layanan serta inovasi dalam upaya memberikan layanan prima kepada masyarakat. Temuan baru dalam ilmu kedokteran dan teknologi, harus dijadikan motivasi untuk terus berkembang dan bergerak ke depan.

Hal itu dikatakan Sekda Dewa Indra saat menghadiri HUT ke–22 RSMBM di Denpasar, Senin (4/3). Dia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada manajemen beserta jajaran atas sejumlah raihan prestasi serta berbagai inovasi yang dicapai rumah sakit selama kurun waktu 22 tahun ini. 

“Saya mewakili Pemprov Bali menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang mensupport rumah sakit ini sehingga berkembang seperti saat ini. Saya berharap RSMBM terus menjadi rumah sakit yang dipercaya masyarakat karena pelayanan yang baik dan berintegritas,” ujarnya. 

Perayaan HUT ke–22 RSMBM juga dirangkai dengan serah terima jabatan direktur, dari Plt Direktur RSMBM Ni Made Yuniti kepada Ni Made Suryanadi. 

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali I Nyoman Gede Anom, Direktur Rumah Sakit Bali Mandara (RSBM) I Gusti Ngurah Putra Dharma Jaya, Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Bali Ni Wayan Murdani, serta Dewan Pengawas Rumah Sakit. 7 bin

Komentar