nusabali

Sekda Harapkan Badung Raih Predikat Kabupaten Anti Korupsi

  • www.nusabali.com-sekda-harapkan-badung-raih-predikat-kabupaten-anti-korupsi

MANGUPURA, NusaBali - Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa menaruh harapan besar bisa meraih predikat kabupaten anti korupsi. Harapan ini disampaikan Sekda saat memimpin rapat koordinasi (rakor) Observasi Lapangan Program Kabupaten Anti Korupsi di Puspem Badung, Senin (4/3).

Rakor sendiri dilaksanakan sebagai persiapan observasi program percontohan Kabupaten Anti Korupsi di Kabupaten Badung. Dalam rakor tersebut, Sekda menekankan terkait beberapa hal, di antaranya peningkatan kualitas pengawasan, peningkatan kualitas pelayanan publik serta peningkatan budaya kerja anti korupsi di Kabupaten Badung.

Sekda mengatakan, dengan terlaksanaya rakor ini Pemkab Badung berharap mampu menjadi salah satu peraih predikat Kabupaten Anti Korupsi. “Kami sudah mempersiapkan pada 7 Maret mendatang, di mana Kabupaten Badung mendapatkan kesempatan untuk memaparkan terkait langkah-langkah implementasi yang sudah dilaksanakan khususnya terkait komponen dan indikator yang diberikan oleh KPK,” ujarnya.

“Inspektorat selaku leading sektor kami harapkan benar-benar bisa mempresentasikan terkait dengan langkah-langkah di Kabupaten Badung dengan mewujudkan Kabupaten Anti Korupsi,” harap birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Petang ini. 7 asa

Komentar