nusabali

Jay Idzes Dipanggil Hadapi Vietnam

  • www.nusabali.com-jay-idzes-dipanggil-hadapi-vietnam

JAKARTA, NusaBali - Jay Idzes (23 tahun) masuk daftar skuad Timnas Indonesia untuk dua laga lawan Vietnam pada Maret 2023 ini. Jika dimainkan, Idzes akan debut bersama Skuad Garuda, usai merampungkan proses naturalisasi pada akhir 2023.

"Ya, Jay Idzes termasuk yang dipanggil," kata Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji. Namun Sumardji tak membeberkan siapa saja pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, selain Jay Idzes. Sumardji memastikan komposisi pilihan Shin Tae-yong (STY) tak jauh berbeda dibanding Piala Asia 2023.

Jadi, nama-nama Ivar Jenner, Justin Hubner, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick diprediksi tetap dapat panggilan ke Timnas. ". Saya tidak mau membahas detail namanya, mohon tunggu hingga 17 Maret untuk tahu siapa pemain yang akan dipanggil," kata Sumardji.

STY saat ini di Belanda untuk memantau progres beberapa pemain Indonesia, sekaligus mencari opsi pemain naturalisasi pemain penyerang. Timnas akan menghadapi dua laga lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada 21 dan 26 Maret 2024.*

Komentar