nusabali

Pamit Pergi Mancing, Ditemukan Tewas di Samping Motor

  • www.nusabali.com-pamit-pergi-mancing-ditemukan-tewas-di-samping-motor

TABANAN, NusaBali - Warga Banjar Dukuh Pulu, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan ditemukan meninggal di Banjar Babakan, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur pada Minggu (25/2). Dia adalah I Made Widia, 58, ditemukan tewas di samping motornya.

Informasi dihimpun peristiwa ini diketahui Minggu sore sekitar pukul 16.00 Wita. Saat itu seorang warga I Wayan Sumadana usai mencari janur melihat satu unit motor jatuh dengan kondisi lampu menyala. 

Sumadana pun mengecek kondisi motor tersebut, dan dilihat ada korban. Saat itu korban asal Banjar Dukuh Pulu, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur ini tidak bergerak sambil memegang motor. 

Saksi saat itu tak berani langsung menolong, dia pun langsung menghubungi tetangganya yang rumahnya berdekatan dengan TKP. 

Selang beberapa menit warga di lokasi pun keluar hendak menolong dan langsung menelepon aparat kepolisian untuk penanganan lebih lanjut. 

Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Putu Budiawan mengatakan korban saat ditemukan kondisinya sudah meninggal. “Dari informasi keluarga, korban memang memiliki riwayat sakit jantung,” ujarnya, Senin (26/2). 

Disebutkannya, sebelum ditemukan meninggal, korban ini pamit kepada keluarganya hendak memancing. Keseharian korban ini tidak bekerja karena sudah berumur di samping itu sakit. “Korban ini tidak kerja, karena sudah berumur,” kata AKP Budiawan. 

Dengan kejadian itu, menurut AKP Budiawan, keluarga sudah menerima kejadian sebagai musibah. Keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi. “Keluarga sudah menerima dengan ikhlas karena korban memang memiliki riwayat sakit,” tandasnya. 7 des

Komentar