nusabali

Timnas U-16 Jalani Seleksi Ketiga

  • www.nusabali.com-timnas-u-16-jalani-seleksi-ketiga

JAKARTA, NusaBali - Sebanyak 34 pemain Timnas Indonesia U-16 mengikuti seleksi gelombang ketiga bersama pelatih Nova Arianto. Jumlah tersebut lebih banyak dari dua gelombang sebelumnya, yakni 32 pemain.

Seleksi gelombang ketiga berlangsung di Lapangan B Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, mulai Minggu  hingga Rabu (28/2). Rangkaian seleksi itu sebagai bagian persiapan tim menyambut Piala AFF U-16 dan Kualifikasi Piala Asia U-17.

Nova Arianto berharap di gelombang ketiga dengan jumlah pemain yang lebih banyak dari yang pertama dan kedua, dirinya berharap menyeleksi lebih banyak pilihan pemain.
 
Sebelumnya, Nova mengungkapkan belum akan mengumumkan nama-nama pemain dari tiap-tiap gelombang. 

Namun dia akan lebih dulu mengumpulkan para pemain pilihannya dari gelombang pertama hingga ketiga, dengan lebih dulu mengkalkulasikan semuanya.

“Mereka rata-rata bermain di SSB, jadi saya melihat mereka membawa gaya masing-masing SSB atau akademi. Saya mau memilih pemain yang benar-benar sesuai dengan filosofi saya, termasuk dengan badan tinggi,” kata Nova, di laman PSSI, Minggu (25/2). ant

Komentar