nusabali

Polsek Banjarangkan Cek CCTV

Selidiki Dugaan Aksi Begal di Jalan Raya Desa Tusan-Bakas

  • www.nusabali.com-polsek-banjarangkan-cek-cctv

SEMARAPURA, NusaBali - Jajaran Polsek Banjarangkan sedang menyelidiki dugaan aksi begal di Jalan Raya Desa Tusan-Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Rabu (21/2) dini hari. Kapolsek Banjarangkan AKP Made Sutika mengatakan, untuk mengetahui identitas pelaku, anggota akan memeriksa rekaman CCTV di sepanjang jalan yang diduga merekam peristiwa dugaan begal tersebut. “Kami masih koordinasi dengan pemilik CCTV di jalur tersebut,” ujar AKP Sutika, Kamis (22/2).

Kepolisian hingga saat ini belum mengantongi identitas terduga pelaku, namun sudah berbekal ciri-ciri pelaku dari keterangan korban. “Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar AKP Sutika. Dugaan aksi begal ini membuat warga Klungkung resah. Dua warga Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, nyaris menjadi korban begal saat melintas di Jalan Raya Desa Tusan menuju Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Rabu (21/2) sekitar pukul 02.00 Wita. Dua warga itu yakni Ngakan Made Aris Putra, 19, warga Banjar Pagutan, Dusun Penarukan, Desa Bungbungan dan Ni Ketut Julia Sinta, 21, warga Dusun Kapit, Desa Nyalian.

Kejadian bermula saat kedua korban dengan kendaraan masing-masing melintas di Jalan Raya Desa Tusan menuju Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan. Saat melaju di depan Kantor Dinas Kesehatan Hewan, Julia Sinta mendahului pengendara yang tidak dikenal. Ngakan Aris juga ikut mendahului pengendara tak dikenal itu. Tiba-tiba pelaku yang berjumlah dua orang (berboncengan) mengacungkan parang sambil tertawa. Merasa takut dan terancam, Ngakan Aris mengajak Julia mempercepat laju kendaraannya. Kedua pelaku pun mengejar.

Sesampainya di depan Panti Asuhan Dharma Jati I Desa Bakas, korban melihat melalui spion motor jika kedua pelaku sudah tidak nampak mengejar. Selanjutnya kedua korban meminta perlindungan ke rumah warga di Desa Bakas hingga keluarga korban datang menjemput. 7 wan

Komentar