nusabali

Ratusan Personel Polres Jembrana Dicek Kesehatan

  • www.nusabali.com-ratusan-personel-polres-jembrana-dicek-kesehatan

NEGARA, NusaBali - Polres Jembrana menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) bagi seluruh personel dan ASN di Gedung Auditorium Jembrana, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Kamis (22/2). Kegiatan ini diikuti sebanyak 324 orang, termasuk sang Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto.

Ada berbagai pemeriksaan yang diadakan dalam Rikkes tersebut. Diantanya meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran berat badan, tinggi badan, tes darah, tes urin, serta pemeriksaan gigi dan mata. Seluruh proses pemeriksaan dilakukan dengan ketat mengikuti protokol kesehatan.

Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto mengatakan, Rikkes itu merupakan bentuk perhatian kepada seluruh personel serta ASN di lingkungan Polres Jembrana. "Pemeriksaan kesehatan berkala ini penting untuk mendeteksi dini potensi masalah kesehatan pada anggota. Sehingga ketika ada gejala ataupun potensi masalah kesehatan, dapat segera ditangani dengan tepat," ujar AKBP Endang.

Melalui kegiatan Rikkes itu, AKBP Endang berharap dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan kesejahteraan personel dan ASN Polres Jembrana. Rikkes secara berkala itu juga diharapkan agar para personel menjaga kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. ode

Komentar