nusabali

ST Sudharma Kuti dan PKK Banjar Panti Bagikan Paket Sembako

  • www.nusabali.com-st-sudharma-kuti-dan-pkk-banjar-panti-bagikan-paket-sembako

Perayaan HUT ke 50 Sekaa Teruna (ST) Sudharma Kuti dan PKK Banjar Panti, Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, diisi dengan bhakti sosial berupa bagi-bagi sembako, Selasa (25/7). 

TABANAN, NusaBali
Paket sembako diberikan kepada keluarga kurang mampu dan warga yang sakit. Penyerahan paket sembako melibatkan warga pendatang lintas agama. 

Ketua Panitia HUT ST Sudharma Kuti dan PKK Banjar Panti, I Wayan Sudarmadana mengatakan sembako yang dibagikan sebanyak 40 paket. Diharapkan, paket kecil ini bermakna dan bermanfaat bagi warga kurang mampu dan warga yang sedang sakit. “Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga,” terang Sudarmadana. Sumber dana untuk penyediaan paket sembako ini secara spontanitas dari masyarakat dan bantuan tokoh masyarakat Kediri, Nyoman Mulyadi. 

Salah seorang penerima paket sembako, I Gede Agus Eka Putra, 42, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sumbangan dari sekaa teruna dan PKK Banjar Panti. Penderita lumpuh ini mengaku pernah mendapatkan bantuan sebesar Rp 300 ribu dari Dinas Sosial. Namun bantuan itu tak berlanjut. “Dulu tiap bulan dapat Rp 300 ribu, dibawakan langsung oleh pegawai camat ke sini,” ungkapnya. *k21

Komentar