nusabali

Menang Lawan Luton, Ten Hag Tak Puas

  • www.nusabali.com-menang-lawan-luton-ten-hag-tak-puas

MANCHESTER, NusaBali - Manajer Manchester United (MU), Erik Ten Hag, masih tidak puas dengan performa MU meski kembali meraih kemenangan 2-1 melawan Luton Town pada pada pekan ke-25 Liga Inggris di Kenilworth Road, Minggu (18/2) malam.

Dalam laga yang dimenangkan oleh Rasmus Hojlund dengan dua golnya itu, Ten Hag mengaku tak puas. Menurut dia, tim yang ia tangani itu seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol aga lebih mudah mengumpulkan tiga poin.

“Kami seharusnya bisa membuat hidup kami lebih mudah dengan mencetak lebih banyak gol,” kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi klub, Senin (19/2). Melihat peluang yang tercipta di laga tersebut, semestinya The Red Devils bisa mencetak lebih banyak gol.

Catatan Sofascore, MU melesatkan 21 tembakan, sembilan di antaranya tepat sasaran. Namun, yang terjadi hanya dua gol yang bersarang. Banyak peluang emas terbuang berkat penampilan apik kiper tim tuan rumah, Thomas Kaminski dengan enam penyelamatannya.

Kemenangan lawan Luton membuat Setan Merah tak terkalahkan dari tujuh laga di semua kompetisi di 2024 dengan enam kemenangan dan sekali imbang. Sepert dikeluhkan Ten Hag, manajer asal Belanda itu ingin timnya mengendalikan permainan di sepanjang laga.

“Kami tidak boleh lengah meski sedang unggul. Dari durasi 90 menit, saya pikir kami kehilangan fokus setelah unggul 2-0. Kami kemudian melewatkan dua peluang bagus dan membiarkan lawan melakukan beberapa umpan silang dan beberapa tembakan,” jelasnya.

Man United kini semakin dekat dengan empat besar klasemen sementara Premier League dengan hanya berjarak tiga poin dari Tottenham Hotspur di posisi kelima dengan 47 poin dan berjarak lima poin dari Aston Villa di posisi keempat dengan 49 poin.

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama, ia mengatakan, cedera Luke Shaw di akhir babak pertama terlihat tidak bagus. Namun, ia tidak ingin menyimpulkan terlalu dini karena harus menunggu pemeriksaan dari tim medis tentang cedera bek asal Inggris itu.ant

Komentar