nusabali

Pj Bupati Klungkung Tinjau Akses Jalan ke Pantai Sebela

  • www.nusabali.com-pj-bupati-klungkung-tinjau-akses-jalan-ke-pantai-sebela

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika didampingi Camat Nusa Penida Kadek Yoga Kusuma meninjau jalan ke Pantai Sebela, Dusun Karang, Desa Pejukutan, Kecamatan Nusa Penida, Sabtu (17/2).

Jendrika datang ke lokasi untuk memastikan rencana pembukaan akses kawasan wisata Pantai Sebela. Perbekel Desa Pejukutan, I Made Arya, mengatakan Pantai Sebela dengan pemandangan alami yang sangat eksotik. Perlu dibuatkan akses jalan yang layak menuju ke Pantai Sebela.

Perbaikan akses jalan untuk memperlancar wisatawan berkunjung ke Pantai Sebela dan kenyamanan masyarakat. Arya berharap kepada Pj Bupati Klungkung untuk pengaspalan ruas jalan sepanjang 3 Km dengan cool mix dibiayai dari APBD. 

“Dengan dibangunnya jalan aktivitas masyarakat menjadi lancar, mendukung ekonomi, dan mempermudah penanganan kesehatan masyarakat,” ujar Arya. Pj Bupati Klungkung Nyoman Jendrika mengatakan jalan menuju Pantai Sebela harus diperbaki karena satu-satunya akses menuju pantai. 

“Perkembangan pemukiman dan pemandangan di Pantai Sebela cukup indah maka perlu diberikan akses jalan yang bagus,” ujar Jendrika. 7 wan

Komentar