nusabali

Mourinho Resmi Bantah Berminat Tangani Manchester United Lagi

  • www.nusabali.com-mourinho-resmi-bantah-berminat-tangani-manchester-united-lagi

LONDON, NusaBal - Jose Mourinho resmi menjawab dengan kata ‘tidak’ sebanyak tiga kali saat ditanya soal isu dirinya berminat kembali melatih Manchester United (MU). Mourinho saat ini menganggur  usai dipecat AS Roma.

Rio Ferdinand mewawancarai Jose Mourinho di kanal Vibe with Five terkait rumor tersebut. Saat ditanya apakah Mourinho ingin kembali menangani MU karena ada urusan yang belum kelar di Old Trafford, manajer asal Portugal itu resmi membantahnya.

"Tidak, tidak, tidak," ujar Mourinho, saat ditanya apakah ingin menangani MU lagi. Namun pada kesempatan yang sama, Mourinho juga mengaku sudah gatal ingin segera melatih lagi. Dia berharap dapat segera mendapatkan tawaran pekerjaan secepatnya.

"Jika saya bisa bekerja besok, maka saya akan langsung bekerja. Saya tidak senang menghabiskan hari tanpa bekerja, hal itu membuat saya depresi," kata Mourinho.

Menurut laporan di Inggris, MU sejauh ini belum berencana mengganti pelatih di musim panas nanti. Erik Ten Hag dinilai masih menjadi sosok yang tepat menangani MU, apalagi belakangan ini performanya mulai membaik. *

Komentar