nusabali

Batik Air Buka Rute Bali-Chennai India

  • www.nusabali.com-batik-air-buka-rute-bali-chennai-india

Maskapai penerbangan Batik Air membuka rute penerbangan Bali ke Chennai di India melalui Kuala Lumpur, Malaysia. 

DENPASAR, NusaBali 
Penerbangan itu dilayani sekali dalam sehari untuk mengakomodasi tingginya permintaan pasar ke Pulau Dewata. Selain itu, Batik Air juga menambah rute Denpasar-ke Melbourne, Australia pada tahun ini. Rute itu menambah jam rute Denpasar-Perth.

General Manajer Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Yanus Suprayogi di Denpasar, Selasa (26/7), mengatakan dengan tambahan rute baru itu tersebut menjadi bukti bahwa akses melalui udara sangat berpengaruh dalam mendatangkan wisatawan mancanegara. 

Chennai ibu kota negara bagian Tamil Nadu yang dulu dikenal dengan Madras, salah satu kota metropolitan terbesar di selatan India. 

Pelepasan penerbangan perdana Bali-Chennai melalui Kuala Lumpur dilepas jajaran manajemen Lion Air Group yaitu Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfiepada Minggu (23/7).

Selain itu, Batik Air juga menambah rute ke Melbourne Australia pada tahun ini.  Sebelum Batik Air juga membuka rite Denpasar-Perth. 

"‎Tadinya mau buka rute ke Sidney, tetapi malah agak lama. Namun, setelah sebulanan buka rute Perth sambutannya bagus dan travel agen dari Australia minta segera mungkin kami buka rute makanya sasarannya adalah Melbourne," kata Achmad Lutfie

Komentar