nusabali

PLN Bali dan PLN Iconplus Siaga Pemilu

  • www.nusabali.com-pln-bali-dan-pln-iconplus-siaga-pemilu

DENPASAR, NusaBali - PLN Iconplus bersama PLN Bali siaga menghadapi Pemilu 2024, dengan memastikan ketersediaan pasokan listrik yang stabil dan terpercaya selama proses pemilihan berjalan. Tujuannya untuk menghindari gangguan pasokan yang dapat mengganggu aktivitas pemilih dan pelaksanaan pemilu.

Pelanggan akan mendapatkan manfaat tambahan berupa pemantauan intensif terhadap keandalan jaringan listrik di sekitar tempat tinggal atau tempat pemungutan suara mereka. PLN akan menggunakan sistem monitoring otomatis untuk mendeteksi dan menangani potensi gangguan secara cepat dan efisien.

“PLN Bali dan PLN Iconplus berkomitmen untuk memastikan kenyamanan dan keamanan seluruh masyarakat dalam menjalankan hak suara mereka dalam Pemilu 2024,” kata GM PLN IconPlus Iwan Sofyan Sory, Rabu (14/2).

Untuk memaksimalkan pelayanan PLN IconPlus menerjunkan 87 personel di wilayah kerja Bali dan Nusa Tenggara guna mendukung keandalan sistem operasi ketenagalistrikan di sisi jaringan telekomunikasi PLN. Diharapkan kolaborasi yang telah terbentuk dengan berbagai pemangku kepentingan turut menyukseskan kegiatan 5 tahunan ini. 7 pol

Komentar