nusabali

Sugawa Korry Getarkan Buleleng

Gelar Kampanye Bahagia dan Damai SGK Centre Dihadiri Ribuan Massa

  • www.nusabali.com-sugawa-korry-getarkan-buleleng
  • www.nusabali.com-sugawa-korry-getarkan-buleleng

SINGARAJA, NusaBali - Lima hari menjelang pamungkas masa kampanye Pemilu 2024, Caleg DPR RI dapil (daerah pemilihan) Bali dengan Nmor Uut 1 dari Partai Golkar, Dr Nyoman Sugawa Korry, menggelar kampanye bahagia dan damai SGK  Centre,  di Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Minggu (4/2).

Desa Banyuatis adalah kampung halaman SGK panggilan akrab Sugawa Korry yang notabene Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bali. Saat kampanye bahagia dan damai kemarin dihadiri ribuan kader, relawan, tokoh-tokoh Golkar militan desa-desa sekitar. Hadir juga Caleg DPRD Bali dapil Buleleng, Nyoman Agus Satuhedi dan Caleg DPRD Buleleng dari Kecamatan Banjar.


Dalam orasi di hadapan ribuan massa yang hadir, Sugawa Korry menyatakan, bahwa bangkitnya Partai Golkar melalui semangat kembali ke ‘Partai Kawitan’ alias partai asal yakni Partai Golkar semakin nyata dan membumi. Dibuktikan dengan membeludaknya kehadiran kader, simpatisan Partai Golkar di Kecamatan Banjar. Mulai dari Desa Sidatapa, Cempaga, Tigawasa dan Pedawa (SCTP). “Kebangkitan Partai Golkar sebagai partai kawitan semakin nyata di Pemilu 2024 ini,” ujar Wakil Ketua DPRD Bali ini.

Melalui Pileg dan Pilpres 2024, sebagai Caleg DPR RI, Sugawa Korry bersama kader dan masyarakat Buleleng akan menempatkan 5 prioritas perjuangan. Pertama, terwujudnya keseimbangan pembangunan antar wilayah untuk mempersempit kesenjangan, salah satunya melalui terwujudnya pembangunan Bandara di Bali Utara. Kedua, memperjuangkan peningkatan anggaran untuk desa, baik desa dinas maupun desa adat. 

Khusus untuk desa adat, mendorong pemerintah pusat agar membantu pembangunan dan pelestarian desa adat melalui anggaran pemerintah pusat. Ketiga, berjuang maksimal untuk peningkatan kesejahteraan aparat pemerintah dari pusat sampai di desa, termasuk insentif kepala desa dan perangkat desa. Keempat, pembangunan pariwisata berbasis kualitas wisatawan untuk terwujudnya keadilan dan pemerataan pendapatan daerah dari sektor pariwisata sebagai konsekuensi dukungan pariwisata berwawasan budaya dan lingkungan. Kelima, terwujudnya keseimbangan kekuatan sosial politik di Bali, dalam rangka peningkatan kualitas demokrasi dan kontrol sosial yang sehat, berkualitas dan demokratis.


Sugawa Korry pun menyerukan relawan dan kader Golkar bersatu memenangkan Pemilu 2024. “Kami sangat menyambut gembira atas antusias masyarakat yang hadiri kampanye ini, walaupun di sekitarnya hujan cukup lebat. Kita berharap masyarakat maksimal hadir ke TPS (tempat pemungutan suara) dan memberikan dukungan dengan mencoblos Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari Partai Golkar untuk Dapil Bali,” ujar Sugawa Korry.@

5 Prioritas Perjuangan Dr Nyoman Sugawa Korry jika terpilih:
  1. Terwujudnya keseimbangan pembangunan antar wilayah untuk mempersempit kesenjangan, salah satunya melalui terwujudnya pembangunan Bandara di Bali Utara.
  2. Memperjuangkan peningkatan anggaran untuk desa, baik desa dinas maupun desa adat. Khusus untuk desa adat, pemerintah pusat agar membantu pembangunan dan pelestarian desa adat melalui anggaran pemerintah pusat. 
  3. Berjuang maksimal untuk peningkatan kesejahteraan aparat pemerintah dari pusat sampai di desa, termasuk insentif kepala desa dan perangkat desa.
  4. Pembangunan pariwisata berbasis kualitas wisatawan, terwujudnya keadilan dan pemerataan pendapatan daerah dari sektor pariwisata sebagai konsekuensi dukungan pariwisata berwawasan budaya dan lingkungan.
  5. Terwujudnya keseimbangan kekuatan sosial politik di Bali, dalam rangka peningkatan kualitas demokrasi dan kontrol sosial yang sehat, berkualitas dan demokratis.

Komentar