nusabali

Tabrak Mobil Parkir, Pemotor Terluka

  • www.nusabali.com-tabrak-mobil-parkir-pemotor-terluka

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Tabanan, tepatnya Jalan di Jurusan Marga-Mengwi, Banjar Gunung Siku, Desa Peken Belayu, Kecamatan Marga pada Minggu (4/2). Seorang pemotor N Max nopol DK 6961 GAN I Wayan Andre Suputra menabrak kendaraan Suzuki Box nopol DK 8656 QE yang parkir di tepi jalan. Akibatnya, dia harus dilarikan ke rumah sakit karena luka robek di kepala.

Informasi dihimpun kecelakaan terjadi Minggu subuh sekitar pukul 01.30 Wita. Saat itu Suputra datang dari arah timur (Mengwi) menuju arah barat (Marga).  Setibanya di lokasi kejadian diduga pemotor kurang hati-hati dan langsung menabrak Suzuki box yang parkir menggunakan badan jalan sebelah Selatan. Karena  mobil ini rusak dan ditinggal pemiliknya. 

Saat itu pemotor asal Banjar Dinas Bugbugan, Desa Marga Dajan Puri, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, diduga ngebut. Akibat kejadian tersebut dia harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sejumlah luka. Dimana dia mengalami luka robek di kepala dan dahi. Dia pun harus dilarikan ke RSUD Tabanan. 

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan menegaskan kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara. "Mobil ini parkir di badan jalan sebelah selatan lalu ditabrak," ujarnya. 

Hingga saat ini pemotor masih dalam perawatan di RSUD Tabanan karena lukanya cukup serius. "Kerugian ditafsir mencapai Rp 2,5 juta," tandasnya.7des

Komentar