nusabali

Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Lalanglinggah

  • www.nusabali.com-empat-kendaraan-terlibat-kecelakaan-di-lalanglinggah

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di jalur Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Pengasahan, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan pada Selasa (20/2). Akibat kejadian itu satu orang dilarikan ke rumah sakit.

Empat kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut adalah Suzuki Katana nopol DK 1379 OH yang dikemudikan I Ketut Arta. Mitsubishi L300 nopol DK 8730 WE yang dikemudikan I Putu Jayantika. Truk Mitsubishi nopol AB 8920 ET yang dikemudikan Andri Wiyono, dan Toyota Avanza nopol B 2200 PKG yang dikemudikan I Putu Pebiyantara Putra. 

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.35 Wita. Berawal dari kendaraan Mitsubishi L300 yang datang dari arah Denpasar (timur) menuju arah barat (Gilimanuk). Setibanya di lokasi kejadian diduga sopir mengantuk. Kendaraan pun ke luar jalur masuk ke arah jalan yang berlawanan dan menabrak kendaraan Suzuki Katana, kemudian Katana terdorong ke belakang mengenai bemper depan truk Mitsubishi yang posisinya di belakang Katana. 


Setelah kejadian itu kendaraan Mitsubishi L300 lalu mundur ke timur sehingga mengenai Toyota Avanza yang datang dari arah timur menuju arah Gilimanuk. 

Akibat kejadian tersebut pengemudi Suzuki Katana harus dilarikan ke rumah sakit. Sebab usai kejadian dia mengaku sesak di dada serta mengalami luka lecet di lutut. Sementara pengemudi kendaraan lainnya selamat tanpa luka. 

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Rizki Ramadhan mengatakan kecelakaan terjadi karena kendaraan L300 ini sopirnya mengantuk. Akibatnya kendaraan hilang kendali. “Ada pengemudi yang dilarikan ke RSUD Tabanan karena atas permintaan keluarga,” kata AKP Adrian Ramadhan. 

Disebutkan kecelakaan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak yang terlibat kecelakaan tidak ingin melaporkan ke polisi, selain itu biaya kerugian akan ditanggung oleh yang menabrak. “Kasus sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” tandas AKP Adrian Ramadhan. 7 des

Komentar