nusabali

Pj Bupati Klungkung Rencanakan Mutasi

  • www.nusabali.com-pj-bupati-klungkung-rencanakan-mutasi

Jendrika menegaskan tidak akan melakukan pergeseran pejabat.

SEMARAPURA, NusaBali
Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika rencana menggelar mutasi untuk mengisi kekosongan pejabat eselon II, eselon III, dan eselon IV yang kosong. Jabatan eselon II yang kosong yakni Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Pj Bupati Klungkung telah bersurat mohon izin mengisi pejabat eselon II yang kosong kepada Kemendagri melalui Pj Gubernur Bali. “Kami mohon izin pengisian Kadis Kominfo,” ujar Jendrika saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (30/1).

Kadis Kominfo I Wayan Parna sudah pensiun beberapa waktu lalu. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Klungkung Luh Ketut Citrawati ditunjuk sebagai Plt Kadis Kominfo. Jendrika juga akan mengisi kekosongan posisi pengawas dan administrator pejabat eselon III dan IV berdasarkan database di organisasi perangkat daerah (OPD). Dari OPD mengajukan usulan sesuai penilaian di unitnya masing-masing. “Dari usulan itu, kami akan memutuskan,” tegas Jendrika.

Pj Bupati juga mengisi kekosongan posisi di Perumda Tirta Panca Mahottama dan RSUD Klungkung. “Kami akan isi semuanya sehingga tidak ada jabatan kosong baik OPD maupun di perusahaan daerah. Setelah terisi nanti akan dilantik secara bersamaan,” ungkap Jendrika. Dia menegaskan, tidak akan melakukan mutasi pergeseran pejabat. “Kami tetap mempertahankan struktur pejabat lama,” tegas Jendrika. 7 wan

Komentar