nusabali

Serius Pacaran Tapi Belum Mau Dilamar

  • www.nusabali.com-serius-pacaran-tapi-belum-mau-dilamar

Artis Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata saat ini memang masih menjalin hubungan asmara yang serius.

Jessica Mila

JAKARTA, NusaBali
Pertanyaan kapan menikah sering diterima Jessica Mila, lantas kapan mau dilamar sang kekasih? "Belum kok. Belum ada pembicaraan ke arah sana sih," paparnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu, (22/7) seperti dilansir detik.
 
Jessica Mila mengungkapkan bahwa jalinan kasih dirinya dengan adik Nadine Chandrawinata itu terbilang sangat serius. Namun dirinya bersama Mischa belum ada rencana untuk menuju ke jenjang pernikahan bahkan lamaran.
 
"Ya pasti serius lah. Masa main-main karena bukan anak SMA lagi. Udah umur segini waktunya serius." imbuh pemilik nama asli Jessica Mila Agnesia ini. Pasangan artis ini terpaut usia sekitar 5 tahun, Mischa saat ini sudah berusia 30 tahun sementara Jessica Mila bulan depan bakal genap berusia 25 tahun.
 
"Cuma untuk ke arah situ (lamaran dan menikah) belum. Sekarang masih dijalani aja belum ada rencana gimana-gimana," beber gadis kelahiran Kota Langsa, 3 Agustus 1992 ini lagi. Mischa Chandrawinata sendiri saat ini dikabarkan sudah mulai mempersiapkan diri untuk menikah dengan menabung. Namun, putri dari pasangan Magdalene Jane Baker dan Bambang Sutejo ini belum memprioritaskan perkawinan dan masih ingin mengejar karir di usianya yang sekarang.
 
"Ya emang belum aja. Aku belum siap juga. Lagian masih banyak kesibukan. Nggak ditargetin juga sih (menikah), masih umur segini, maunya santai. pengen fokus di karir dulu," tandasnya. *

Komentar