nusabali

Adi Arnawa Promosikan Balai Budaya Giri Nata Mandala

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-promosikan-balai-budaya-giri-nata-mandala

MANGUPURA, NusaBali - Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa mempromosikan kemegahan Balai Budaya Giri Nata Mandala yang berada di kompleks Puspem Badung, yang menjadi lokasi ajang bergengsi Pemilihan Putri Indonesia Bali Tahun 2024, Sabtu (27/1). Balai Budaya Giri Nata Mandala disebut sebagai venue yang sangat layak dan representatif untuk menyelenggarakan event besar.

“Atas nama Bupati dan Pemkab Badung, saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Pemilihan Putri Indonesia Bali Tahun 2024, di mana pelaksanaannya dilakukan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung. Ini menjadi ajang promosi untuk memperkenalkan tempat ini sebagai venue yang sangat layak dan representatif untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujar Adi Arnawa.

Melalui ajang ini, Adi Arnawa ingin keberadaan Balai Budaya Giri Nata Mandala semakin dikenal oleh masyarakat luas, tak hanya di tingkat nasional tapi juga hingga internasional. Bahwa Bali khususnya Pemkab Badung memiliki venue yang sangat representatif untuk menyelenggarakan berbagai event dan kegiatan MICE yang melibatkan banyak orang.

“Tentu ini akan menjadi daya tarik tersendiri dalam rangka untuk perkembangan pariwisata untuk guna meningkatkan PAD Badung,” kata Adi Arnawa.

Pada Pemilihan Putri Indonesia Bali Tahun 2024, Ketut Permata Juliastrid Sari dinobatkan sebagai juara Puteri Indonesia Bali 2024. Perempuan yang akrab disapa Tata asal Sanur, Denpasar ini akan mewakili Bali ke ajang pemilihan Puteri Indonesia 2024 pada pertengahan tahun nanti. 7 asa

Komentar