nusabali

Puan : Pilih Pemimpin yang Hibahkan Diri untuk Rakyat sampai Akhir

  • www.nusabali.com-puan-pilih-pemimpin-yang-hibahkan-diri-untuk-rakyat-sampai-akhir

JAKARTA, NusaBali - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengingatkan kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang sepenuhnya menghibahkan diri untuk mengabdi kepada rakyat.

"Kita ingin dipimpin oleh pemimpin yang memang amanah, berjuang untuk rakyat, menghibahkan dirinya untuk rakyat. Dan yang paling penting adalah menghibahkan dirinya itu sampai akhir, tidak di tengah jalan kemudian belok. Nah ini yang penting. Bagaimana kemudian bangsa dan negara itu yang utama, dan memperjuangkan semua," kata Puan dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Sabtu (27/1).

Hal ini disampaikan Puan Maharani dalam pertemuan dengan Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar, Sabtu. Puan menegaskan pemimpin yang dengan tulus mengabdi kepada rakyat adalah sosok pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

"Bahwa kita mempunyai kepentingan, kita mempunyai keluarga, kita mempunyai kepentingan tertentu, sebagai manusia saya bisa memahami. Namun pemimpin yang dipilih oleh rakyat harusnya sampai akhir menghibahkan dirinya ada untuk rakyat. Insya Allah, Mas Ganjar dan Pak Mahfud nantinya akan seperti itu," ujar Puan.

Puan juga menekankan pentingnya untuk meyakinkan rakyat dan optimistis masih mempunyai waktu untuk terus memperjuangkan dan memenangkan Ganjar-Mahfud. "Bersama dengan rakyat, kita Insya Allah akan menang. Ketuk pintu dan hati rakyat hanya dengan rakyat kita bisa menang," ujar Puan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud MD Arsjad Rasjid meminta agar sisa 18 hari menuju pencoblosan untuk semakin diintensifkan pertemuan akar rumput dan mengetuk hati masyarakat serta menjelaskan kelebihan dan kebaikan pasangan calon (paslon) nomor urut 3.

"Back to basic ketuk hati masyarakat jelaskan siapa Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang tanpa gimik otentik di depan publik dan di belakang publik orangnya sama," kata Arsjad.

Dia menambahkan Ganjar adalah presiden rakyat dan Mahfud pendekar hukum, sebuah kombinasi yang luar biasa. Jadi diharapkan untuk mengetuk hati rakyat dengan berbagai program menjelaskan keaslian bukan gimik karena pemimpin seperti itu yang dibutuhkan.

Arsjad yakin bahwa paslon nomor urut 3 mengalami tren kenaikan sehingga diperkuat dengan turun ke akar rumput. "Mari bersama dalam sisa 18 hari untuk mengeluarkan energi yang ada bersama partai pengusung untuk memenangkan paslon nomor urut 3," ujarnya.n ant

Komentar