nusabali

BNNK Klungkung Ingin Buka Pelayanan di MPP

  • www.nusabali.com-bnnk-klungkung-ingin-buka-pelayanan-di-mpp

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menerima audiensi Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Klungkung di ruang kerjanya, Kamis (25/1).

Kepala BNNK Klungkung I Komang setiawan bersama rombongan membahas hibah tanah dan bangunan dari Pemkab Klungkung. BNNK Klungkung berharap bisa bergabung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk memberikan pelayanan SKHPN (Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkotika).

Setiawan menjelaskan, SKHPN adalah dokumen resmi yang diterbitkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Indonesia setelah melakukan pemeriksaan narkotika terhadap seseorang atau barang tertentu. “SKHPN ini berisi hasil pemeriksaan yang mengidentifikasi apakah ada keberadaan narkotika atau obat-obat terlarang dalam situasi yang diperiksa,” ujar Setiawan. BNNK Klungkung juga mengharapkan surat pernyataan bahwa benar tanah dan bangunan yang dihibahkan ke BNNK Klungkung adalah milik Pemkab Klungkung. 

Menanggapi permohonan tersebut, Jendrika menugaskan OPD terkait segera menyiapkan surat keterangan aset. Bahwa benar tanah dan bangunan yang dihibahkan ke BNNK Klungkung adalah milik Pemkab Klungkung. Pemkab Klungkung juga menyiapkan tempat tes SHKPN di MPP dengan target terealisasi minggu pertama Februari 2024. 7 wan

Komentar