nusabali

Pasca Mobil Terbalik, Selly Mantra Jalani Fisioterapi

  • www.nusabali.com-pasca-mobil-terbalik-selly-mantra-jalani-fisioterapi

DENPASAR, NusaBali - Publik sempat dikejutkan dengan kabar mobil yang ditumpangi calon Anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Bali Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan istrinya IA Selly Fajarini alias Selly Mantra terbalik di Jalur Kintamani-Penuktukan, Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Buleleng, Rabu (17/1) lalu.

Tidak ada angin, tidak ada hujan, di tengah-tengah masa kampanye Pemilu 2024, Rai Mantra yang cukup lama tidak muncul di media, tiba-tiba muncul dalam berita sela. Bukan soal kampanye, tapi kabar musibah yang dialami calon Anggota DPD RI Dapil Bali nomor urut 5. 

Beruntung mantan Walikota Denpasar ini dan sang istri tidak mengalami kecelakaan serius. Meskipun, mobil Toyota Vellfire DK 1836 ABG yang ditumpangi keduanya sampai terbalik. Saat ditemui dalam sebuah acara di Denpasar, Rabu (24/1), Selly Mantra memastikan bahwa dirinya dan sang suami baik-baik saja. Namun, akibat kecelakaan itu, Selly mengalami cedera di area bahu dan kini sedang menjalani fisioterapi. 

"Suami baik-baik saja, melakukan aktivitas seperti biasa karena tidak ada cedera sama sekali. Cuma saya saja yang cedera otot di bagian (bahu) kanan. Jadi, rutin fisioterapi," ujar Selly. Sebelum peristiwa yang terjadi sepekan lalu, Selly sempat memiliki firasat yang tidak enak ketika melintasi jalan sempit di Banjar Batu Lumbang, Desa Penuktukan itu. Pikirannya tiba-tiba melayang ke memori yang dialami di Bandung, Jawa Barat beberapa tahun silam. 

"Saya melihat jalannya kok kecil begitu. Karena dulu di Bandung saya sempat kejadian juga memakai Google Maps. Semakin lama, jalannya semakin mengecil dan mepet sekali mobilnya. Nah, saya tidak mau mengalami kejadian yang sama," tutur Selly. Sebelum bisa berbalik arah, peristiwa itu keburu terjadi. Mobil bertransmisi matik itu akhirnya terbalik lantaran medan jalan yang ekstrem, sempit, terjal, dan tidak layak dilalui mobil. Apalagi untuk mobil MPV/mini van seperti Toyota Vellfire ini. 

Meski begitu, Selly bersyukur, sang suami yang sedang disibukkan kegiatan kampanye dapat melakukan kegiatannya dengan lancar hingga detik ini. Begitu pula, dengan doa-doa yang disebutnya terus mengalir dari warganet. "Sekarang masih rutin fisioterapi tiga kali seminggu sampai kira-kira tiga bulan ke depan. Bersyukur karena antusiasme masyarakat melalui media sosial terus mengirim doa," imbuh Selly. Ibu dari satu putra dan dua putri ini hanya berharap agar perjuangan sang suami, Rai Mantra, sukses menuju Senayan sebagai anggota DPD RI Dapil Provinsi Bali. Dan, dapat memperjuangkan cita-cita dan kepentingan rakyat Bali. 7 ol1

Komentar