nusabali

Tabrak Tiang Listrik, Pemotor Patah Tangan

  • www.nusabali.com-tabrak-tiang-listrik-pemotor-patah-tangan

NEGARA, NusaBali - Kecelakaan pemotor menabrak tiang listrik terjadi di Jalan Umum Denpasar - Gilimanuk, Banjar Cepaka, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Rabu (17/1) siang. Akibat kecelakaan, sang pemotor mengalami patah pergelangan tangan.

Dari informasi, kecelakaan tunggal di Jalan Umum Denpasar - Gilimanuk, tepatnya di sebelah Timur Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) Pangyangan, itu terjadi sekitar pukul 11.00 Wita. Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor Honda Vario, Komang Rendi Andika, 19, warga Banjar Sekar Kejula, Desa Yehembang Kauh, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi akibat pengendara mengantuk. Kejadian bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Vario nopol DK 4919 ZI melaju dari arah timur ke barat atau dari Denpasar ke Gilimanuk. Korban yang merupakan seorang mahasiswa di Denpasar itu diketahui hendak pulang kampung.

Foto: Kondisi motor Honda Vario nopol DK 4919 ZI yang menghantam tiang listrik Jalan Umum Denpasar-Gilimanuk, Banjar Cepaka, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Rabu (17/1). -IST

Sesampainya di TKP, korban mengantuk sehingga  motornya oleng ke kiri dan menghantam tiang listrik di pinggir jalan. Akibat kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka dan langsung dilarikan warga ke Puskesmas II Pekutatan. "Korban masih selamat dengan kondisi luka-luka. Korban mengalami patah pergelangan tangan kanan dan beberapa luka lecet," ujar Kompol Suastika.

Sementara itu, motor yang ditunggangi korban pun berakhir ringsek. Motornya mengalami kerusakan pada bagian lampu depan-belakang serta sayap bagian kiri dengan kerugian materiel sekitar Rp 2 juta. "Tadi korban juga sempat disarankan rujuk ke rumah sakit. Tetapi keluarga menolak dan lebih memilih rawat jalan," ucap Kompol Suastika.7ode

Komentar