nusabali

Parwata Dukung HUT PBKW dan Kongres LMFH Unud

  • www.nusabali.com-parwata-dukung-hut-pbkw-dan-kongres-lmfh-unud

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi dan memberikan dukungan kepada berbagai organisasi maupun komunitas masyarakat.

Kali ini, Parwata menerima dua audiensi masing-masing dari Persekutuan Bapak Kristya Winangun Gereja Kristen Protestan di Bali (PBKW GKPB) dan Lembaga Mahasiswa Fakultas Hukum (LMFH) Universitas Udayana. Keduanya diterima di ruang kerjanya, Selasa (16/1).

Audiensi pertama, Parwata menerima jajaran PBKW GKPB. Organisasi tersebut melakukan audiensi guna memohon dukungan pelaksanaan HUT ke-22 yang rencananya diselenggarakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Badung. “Kami siap mendukung kegiatan HUT ke-22 PBKW GKPB. Kegiatan ini akan kami fasilitasi di Puspem Badung,” katanya.

Politisi PDIP asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara ini menambahkan, membuka ruang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang ingin memanfaatkan fasilitas pemerintah. Pihaknya juga mendukung setiap kegiatan positif yang dilaksanakan masyarakat. “Pada prinsipnya kami membantu dan memfasilitasi supaya kaum bapak ini semangat, agar ini menjadi suatu nuansa kebersamaan pemerintah dengan masyarakat,” katanya.

Parwata juga menerima audiensi dari panitia Kongres IX LMFH Unud 2024. Dijelaskan, LMFH Unud 2024 akan menyelenggarakan Kongres IX dengan mengangkat tema ‘Momentum Refleksi Bersama, Aktualisasi Lembaga Proaktif’. Parwata pun mengaku akan memfasilitasi kegiatan positif yang akan dilakukan mahasiswa tersebut.

“Kami juga memfasilitasi anak-anak mahasiswa Unud. Mereka meminjam gedung DPRD, jadi saya sudah perintahkan sekretariat untuk memfasilitasi supaya anak-anak kita nyaman beraktivitas. Termasuk memberikan dukungan berupa konsumsi dan sound system,” kata Sekretaris DPC PDIP Badung ini. @ ind

Komentar