nusabali

HIPMI Jembrana Dilantik, Wabup Ipat Minta Dukungan Atasi Persoalan Sosial

  • www.nusabali.com-hipmi-jembrana-dilantik-wabup-ipat-minta-dukungan-atasi-persoalan-sosial

NEGARA, NusaBali - Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Jembrana periode 2024-2027, resmi dilantik, Jumat (12/1). Pelantikan berlangsung di Hotel Ratu Negara, Jembrana, ini dihadiri Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat).

Dalam sambutannya, Wabup Ipat mengatakan, pelantikan pengurus baru HIPMI Jembrana merupakan momentum penting untuk mendorong perubahan ekonomi di Jembrana. Dirinya berharap HIPMI Jembrana dapat berperan aktif dan bergerak untuk turut membantu persoalan yang ada. Seperti masalah sosial maupun kemanusiaan.

"Pengusaha muda merupakan ujung tombak dalam mendorong perubahan positif dan harus selalu memberikan ruang bagi ide-ide kreatif untuk berkembang," ujar Wabup Ipat.

Wabup Ipat juga berharap BPC HIPMI Jembrana dapat menjadi wadah bagi para wirausaha muda di Kabupaten Jembrana untuk bersinergi dan berkolaborasi demi membangun Jembrana. Sesuai dengan tema pelantikan, yaitu Bangkit dan Bertumbuh Bersama Menuju Jembrana Emas 2026.

"Semoga dengan terbentuknya pengurus baru BPC HIPMI Jembrana bisa bersinergi memajukan Kabupaten Jembrana," harap Ipat.

Ketua BPC HIPMI Jembrana Putu Eka Cipta menyampaikan, momentum pelantikan ini bukan sebatas momentum biasa. Melainkan penanda untuk HIPMI Jembrana dapat bergerak menjadi lebih baik. "Saya berjanji akan berusaha membawa HIPMI Jembrana ke depan lebih aktif lagi," ungkap Eka Cipta.

Eka Cipta menambahkan, dirinya bersama jajaranya juga berharap ke depan dapat menjalankan roda organisasi BPC HIPMI Jembrana dengan baik. Termasuk menyelaraskan program dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah. "Tentu ke depan kami akan mendorong kewirausahaan untuk tumbuh kembang dan menggerakkan seluruh rekan-rekan dalam kewirausahaan yang men-skil up dari UMKM menjadi pengusaha yang lebih besar lagi," ujar Eka Cipta.7 ode

Komentar