nusabali

Meresahkan, Maling Anjing di Kerobokan Terekam CCTV

  • www.nusabali.com-meresahkan-maling-anjing-di-kerobokan-terekam-cctv

DENPASAR, NusaBali - Kasus pencurian anjing kini kian marak. Pelaku pencurian tidak hanya menyasar anjing yang dilepas liar tetapi juga anjing yang diikat juga disasar pelaku. Seperti kasus pencurian anjing jenis poodle, Sabtu (6/1) siang terekam CCTV (Closed Circuit Television).

Kasus kecurian anjing di Jalan Taman Sari, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Badung ini viral di media sosial (medsos). Anjing berwarna dark brown itu dicuri oleh seorang pria memakai jaket warna hitam dan mengenakan helm warna putih. Pria tak dikenal itu datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dengan mengendarai sepeda motor.

Tiba di TKP, lelaki itu perlahan membuka pintu lalu masuk untuk mengambil anjing poodle milik warga. Rekaman dugaan pencurian itupun viral di media sosial. "Anjing jenis itu mahal lho, sekitar Rp 7 juta," ungkap salah seorang pecinta anjing sembari berharap pelaku bisa ditangkap pihak kepolisian.

Beberapa kasus pencurian anjing sebelumnya berhasil diungkap aparat kepolisian. Salah satu pelakunya adalah residivis asal Sumba, Nusa Tenggara Timur berinisial HM, 40. Tak hanya mencuri anjing, HM juga dikenal doyan maling babi milik warga di Kawasan Kuta, Badung.pol

Komentar