nusabali

Mobil Masuk Jurang di Kintamani, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Meninggal Dunia

  • www.nusabali.com-mobil-masuk-jurang-di-kintamani-sekretaris-tkd-prabowo-gibran-meninggal-dunia

BANGLI, NusaBali.com - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Kintamani pada Sabtu (6/1/2024) sore menewaskan Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Provinsi Bali, I Ketut Ridet.

“Kecelakaan ini terjadi di Banjar Kayu Padi, Desa Songan B, Kecamatan Kintamani, pada Sabtu (6/1/2024) sekitar pukul 15.00 Wita,” ujar Kasi Humas Polres Bangli, Iptu Wayan Sarta.

Menurut Iptu Sarta, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Land Cruiser Hardtop warna merah yang melaju dari arah utara menuju selatan. Saat menikung ke arah barat, mobil yang membawa empat penumpang tersebut tiba-tiba tidak kuat menanjak dan mundur. 

Pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya yang sudah kehilangan kendali, sehingga mobil tersebut terjatuh ke dalam jurang yang berada di kanan jalan. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui siapa yang mengemudikan mobil 4WD tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, I Ketut Ridet yang berada di dalam mobil meninggal dunia saat dalam perjalanan ke RSUD Bangli. Sementara itu, tiga penumpang lainnya, yaitu I Kadek Suarnawa, I Komang Gede, dan I Wayan Moneng, mengalami luka-luka.

I Kadek Suarnawa mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. I Komang Gede mengalami luka lecet pada wajah. Sedangkan I Wayan Moneng mengalami benturan pada kepala dan sudah mendapatkan perawatan di RSUD Bangli.

Penyebab kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. Namun, dugaan sementara, kecelakaan tersebut terjadi karena mobil tersebut tidak kuat menanjak.

Kasus kecelakaan lalu lintas tunggal ini menjadi perhatian masyarakat, khususnya di Kabupaten Bangli. Kecelakaan tersebut juga menjadi pukulan bagi Partai Demokrat Provinsi Bali, karena I Ketut Ridet merupakan salah satu kader yang aktif dalam berbagai kegiatan partai dan menjabat sebagai Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Daerah (BPOKK-DA) Demokrat Bali.

Komentar