nusabali

Parwata Terima Audiensi Sejumlah Komponen Masyarakat

  • www.nusabali.com-parwata-terima-audiensi-sejumlah-komponen-masyarakat

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audiensi dari sejumlah komponen masyarakat di ruang kerjanya, Jumat (5/1). Dalam audiensi itu, masyarakat menyampaikan permohonan dukungan atas kegiatan yang akan dilaksanakan.

Dalam sehari kemarin, Parwata menerima lima audiensi dari berbagai komponen masyarakat. Pertama, menerima Sekaa Shanti Jayendra Swara Desa Adat Padang Luwih, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara. Dalam kesempatan tersebut, Sekaa Shanti Jayendra Swara mengungkapkan akan melakukan kegiatan spiritual.

Parwata pun menyambut positif rencana kegiatan tersebut dan siap mendukung serta memfasilitasi. “Baik dari sarana prasarana untuk kepentingan latihan, beberapa kostum akan kami berikan, yang terbaik untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Kemudian audiensi kedua, Parwata menerima Pasaban Rsiwara Narawangsa Sri Narrya Damar yang akan melaksanakan tirtayatra ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Rencana itu pun mendapat dukungan langsung dari Parwata dengan memfasilitasi kendaraan berupa bus. “Kita fasilitasi, ini adalah yadnya yang kita berikan kepada Ida Sulinggih,” kata Parwata.

Politisi PDIP asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara ini lanjut menerima audiensi dari Komunitas Sada Suara Banjar Geria, Desa Ayunan, Abiansemal. Rencananya, Komunitas Sada Suara Banjar Geria akan melaksanakan Lomba Gender Wayang.

Sedangkan audiensi keempat, Parwata menerima Sekaa Teruna, Yowana, Prajuru Adat dan Dinas Banjar Kwanji, Desa Padang Luwih. Pada audiensi tersebut, kata Parwata, memohon fasilitas untuk kepentingan-kepentingan perumahan di wilayahnya. “Seperti lampu jalan, CCTV, trotoarisasi, pos kamling dan yang lainnya. Tentu yang sudah masuk di program 2024 kami dorong dan yang belum kami minta untuk mereka bersurat supaya bisa ditindaklanjuti,” kata Sekretaris DPC PDIP Badung ini.

Terakhir, Parwata menerima audiensi dari Aisyiyah Badung yang merupakan kelompok ibu-ibu Muslim yang terjun di bidang pendidikan. Aisyiyah Badung ini akan melaksanakan Madrasah/Pendidikan Politik Perempuan bagi seluruh anggotanya. “Tentunya kami akan fasilitasi mereka yang akan membuat program kerja di Januari ini. Kami dorong, kami fasilitasi, memberikan tempat dan konsumsi,” ucap Pawata. @ ind

Komentar