nusabali

PSG Juara Piala Super Prancis

  • www.nusabali.com-psg-juara-piala-super-prancis

PARIS, NusaBali - Paris Saint-Germain (PSG) menjuarai Piala Super Prancis ke-12 kalinya setelah menaklukkan Toulouse 2-0 dalam laga final di Parc des Princes, Paris, Kamis (4/1) WITA. Gol kemenangan PSG pada kejuaraan yang mempertemukan juara Liga Prancis dan Piala Prancis musim lalu itu dicetak Kang-in Lee (3’) dan Kylian Mbappe (44’).

"Tujuannya selalu menang. Final selalu laga spesial, saya pikir kami bermain sangat baik, mungkin pertandingan terbaik sejak kami bermain,” kata pelatih PSG Luis Enrique, di laman resmi klub, Kamis.

PSG sebagai juara bertahan langsung tancap gas sejak menit awal. Namun di babak kedua Toulouse menggempur pertahanan PSG yang permainannya menurun dibanding babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta hingga babak kedua berakhir dan Le Parisiens keluar sebagai juara.

“Kami harus mengingat dan memberi penghormatan kepada mantan pelatih Christophe Galtier yang memenangkan liga untuk lolos ke pertandingan ini. Berkat dia, saya bisa memenangkan Trophée des Champions ini. Dan sekarang, saya berharap ini bukan yang terakhir bagi saya,” kata Enrique. ant

Komentar